FOKUS : Satu Halaman menghasilkan $19000 dari Amazon

February 15, 2011 by: Formula Internet Marketing

Wanda dan Paula menghasilkan $19,023.09 dari amazon di bulan November 2010. Berikut salah satu tips dari mereka.

Salah satu poin penting yang kita buat di Amazon affiliate adalah bahwa Anda hanya perlu beberapa halaman untuk menghasilkan uang secara online – pada kenyataannya, Anda benar-benar hanya perlu 1 halaman saja! Kami menemukan bahwa banyak orang tak bisa memahami konsep yang sederhana, dan ini umumnya karena mereka telah diberitahu begitu sering bahwa Anda perlu untuk membangun beberapa situs dan terus-menerus akan menambahkan lebih banyak konten dan banyak lagi.

Jadi sering kita melihat orang-orang di forum internet marketing yang berjuang untuk menghasilkan uang online dan meminta nasihat tentang apa yang harus mereka lakukan. Tanggapan yang biasa untuk terus membangun website lebih dan lebih lagi. Bahkan, banyak situs berarti semakin banyak pekerjaan yang harus Anda lakukan untuk memelihara situs tsb.

Berfokus dan memelihara beberapa situs Web adalah kerja keras – pada kenyataannya, ini adalah sesuatu yang kita tahu dari awal. Kami memiliki lebih dari 20 website niche dan di masa lalu kami akan menghabiskan setiap momen bekerja pada mereka. Itu akan sulit dan akhirnya tidak berhasil. Kami tidak pernah berhasil membuat banyak uang ketika kami bekerja untuk semua website pada satu waktu. Dan kita tidak bisa memahami mengapa – pasti lebih website dan tumpukan penambahan konten akan meningkatkan penghasilan kita.

Kemudian suatu hari kita berhenti dan menganalisis apa yang terjadi dengan situs web dan saat itulah kami memutuskan untuk berhenti bekerja pada semua website kami dan mulai untuk fokus hanya pada satu website. Dan pada kenyataannya, kita tidak berfokus pada website secara utuh karena bahkan yang terjadi di banyak pekerjaan. Apa yang kami lakukan bukan difokuskan hanya pada beberapa halaman saja. Dan saat itulah hal-hal yang benar-benar mulai berubah bagi kami.

Fokus hanya pada satu halaman adalah perlu anda lakukan – Anda dapat membuat penghasilan fulltime dari hanya satu review produk. NAMUN, fokus hanya pada satu halaman mungkin bukan ide yang baik karena internet adalah suatu lingkungan yang berubah-ubah … Google dapat memutuskan untuk mengubah algoritma itu, produk Anda mungkin tiba-tiba menjadi usang atau Anda mungkin akan terlempar dari posisi teratas di Google dengan pesaing .

Jadi untuk memastikan bahwa Anda tidak meletakkan semua telur Anda dalam satu keranjang kami sarankan Anda fokus pada 5 halaman. Ketika Anda mulai fokus seperti ini, hal baik mulai terjadi. Coba saja selama beberapa bulan dan Anda akan melihat perbedaan. Cukup fokus pada hanya 3 sampai 5 halaman. Itu berarti bekerja pada 3-5 halaman tsb setiap hari selama tiga bulan.

Yang harus anda lakukan selama 3 bulan:

1. Menghabiskan dua minggu pertama memilih produk (dari Clickbank atau Amazon) yang ingin anda promosikan dan menulis review produk yang baik. Ulasan harus panjang (sekitar 1000 + kata) dan sangat membantu untuk pembaca Anda. Pastikan Anda memilih produk-produk berkualitas … Anda tidak ingin mempromosikan sampah.

2. Menghabiskan 10 minggu berikutnya mendapatkan backlink / traffic kepada halaman review sampai Anda mulai melihat penjualan.

sumber:
hxxp://wewewe.affiliateblogonline.com/2010/11/05/you-only-need-one-page-to-make-money-online/

Filed under: