Bagaimana menulis Pasal Sempurna untuk SEO

February 22, 2011 by: Formula Internet Marketing

Berikut adalah cara untuk menulis "Sempurna Pasal" untuk SEO dan SEM.

Unsur:

  • Target Kata Kunci Frasa
  • Post Judul & Slug
  • Isi
  • Mengelompokkan
  • Tagging

Targeted Keywords Phrase: Untuk menarik klien ideal Anda ke website / blog, Anda akan perlu tahu apa "kata kunci" mereka yang diketik dalam Google dan mesin pencari lainnya ketika mereka mencari untuk "membeli" produk atau layanan Anda. Untuk artikel ini Target Kata Kunci frase "Sempurna Pasal untuk SEO". Saya menargetkan pelanggan mencari "apa yang harus menulis dalam blog mereka" dan "bagaimana menulis sebuah posting / artikel untuk menarik mereka Klien Ideal".

Post title & slug: Anda posting / artikel judul berisi Target Kata Kunci Frasa di dalamnya format yang tepat (tanpa variasi) - ini adalah apa yang klien ideal Anda sedang mengetik ke Google, sehingga Anda ingin Google untuk menemukan sebuah "sama persis" dalam judul / Post Anda Pasal. The Slug adalah judul, seperti yang disimpan dalam URL Anda atau permalink. Hal ini sama persis dengan frase kata kunci bertarget. Terakhir, nama atau menyesuaikan artikel posting Anda untuk berbicara dengan klien ideal Anda. Ini adalah judul untuk artikel Anda dan apa yang menentukan apakah klien potensial akan membaca artikel atau lulus oleh.

Isi: Ada berbagai jenis format isi artikel yang menarik bagi berbagai jenis pembaca dan informasi. Pastikan untuk menyatakan pendapat Anda, posisi diri sebagai ahli Anda / kewenangan dan berbagi dari hati Anda. Di bawah ini adalah daftar artikel / post / jenis konten. Poin kunci untuk diingat adalah untuk memasukkan Anda "bertarget kata kunci frase - untuk posting ini "Sempurna Pasal untuk SEO"Dalam artikel Anda dan untuk menekankan ungkapan-ungkapan ini dalam berbagai cara. Perhatikan bahwa set terakhir kata kunci adalah hyperlink kembali ke artikel ini. Ini memanfaatkan RSS feed apapun yang menerbitkan artikel Anda.

Jenis Artikel / Posts:

  • Review Artikel
  • Top 10 Daftar
  • "Bagaimana" Artikel
  • Artikel Opini
  • Sumber Daya Artikel
  • Artikel Editorial
  • Positioning Artikel

Categorizing Your Posts: Menurut pendapat saya, website / blog kategori adalah "Daftar Isi" untuk situs Anda dan bertindak seperti "Bagian dari koran". Saya sarankan bahwa Anda telah "kategori normal" bahwa kebanyakan orang berharap untuk menemukan dalam setiap berkala. "Berita“, “Bisnis“, “Olahraga“, “Cerita jenaka“, “Gaya hidup“, “Ilmu pengetahuan“, “Global“, “Lokal", Dll kategori tertentu Anda harus dipersonalisasi dengan industri Anda, merek dan klien yang ideal. Kategori Anda memberikan wewenang jangka panjang di mata mesin pencari.

Tagging: Tag dan artikel Anda penandaan dan posting memperkuat apa yang Anda rasa penting tentang artikel ini. The "menargetkan kata kunci frase" harus berada dalam tag, nama, kata kunci yang terkait, situs / tema blog.

Saya menyarankan agar Anda meninjau "Top 100 blog di Technorati.com". Carilah unsur-unsur dalam artikel mereka dan posting. Perhatikan mereka menulis gaya dan jenis format artikel yang mereka tulis.

Filed under: